Cara Upload Foto dan Video Instagram Lewat PC

Cara Upload Foto dan Video Instagram Lewat PC
Halo sobat kali ini saya akan membagikan tentang Cara Upload Foto dan Video Instagram Lewat PC yang mudah-mudahan dapat membantu anda yang sedang membutuhkan tips ini.

Instagram, siapa sih yang tidak tahu instagram ? instagram merupakan suatu aplikasi sosial media dengan cara membagikan momen berupa foto ataupun video.

Dewasa ini instagram banyak digunakan baik itu dari kalangan muda bahkan sampai orang tua pun ikut menggunakan instagram hal ini disebabkan banyak yan ingin momen-momen mereka kepada teman-teman mereka atau kepada publik yang menggunakan instagram baik itu berupa foto maupun video.

Namun sayangnya untuk membagikan momen-momen berhargamu ke instagram, kamu harus meng-upload momenmu menggunakan aplikasi instagram melalui smartphone. Jika Foto atau Video yang akan anda upload berada di pc anda, mungkin anda harus memindahkan foto atau video tersebut ke smartphone anda lalu di upload ke instagram dan itu menurut saya lumayan merepotkan.

Untuk mengakali hal tersebut maka saya akan membagikan tips Cara Upload Foto dan Video Instagram Lewat PC untuk membantu anda membagikan foto atau video anda, berikut ulasannya :

1. Menggunakan Websta for Instagram ( Ekstensi Google chrome )

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan ekstensi google chrome yaitu Websta for instagram, dengan menggunakan ekstensi ini anda dapat membagikan foto ke instagram anda melalui pc.

Langkah-langkah menggunakan Websta for Instagram :

1. Jika anda tidak memiliki google chrome, anda bisa mendownloadnya di website resminya 
2. Setelah itu anda install ekstensi Websta for Instagram disini


3. Login menggunakan akun instagram anda.
4. Setelah itu klik ikon camera dan upload foto yang ingin anda upload


5. Selesai, sekarang anda dapat melakukan upload foto ke instagram melalui pc .

2. Menggunakan Aplikasi Gramblr

Berikutnya anda dapat menggunakan aplikasi gramblr yang menurut saya mempunyai fitur yang sangat bagus mirip seperti menggunakan instagaram di smartphone.

Langkah-langkah menggunakan Gramblr

1. Anda bisa download aplikasi Gramblr lalu install pada pc anda


2. Setelah anda selesai meng-install gramblr, buka aplikasinya setelah itu buatlah akun gramblr lalu login.


3. Setelah itu login dan mulailah mengupload foto anda.
4. Selesai.

Nah cukup mudah kan ? mungkin untuk artikel kali ini dicukupkan sekian saya meminta maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian dan kata-kata yang kurang berkenan di hati para pembaca. Terimakasih telah membaca artikel di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat.

Previous
Next Post »