Cara Saya Menurunkan Berat Badan 7 Kilogram dalam 2 Minggu

Cara Saya Menurunkan Berat Badan 7 Kilogram dalam 2 Minggu
Halo semua ketemu lagi bersama saya setelah beberapa hari ini tidak pos artikel dikarenakan sibuk pemadatan materi dikarenakan mau uas.

Untuk mengganti beberapa hari karena tidak post saya akan membagikan pengalaman saya menurunkan berat badan 7 Kilogram selama 2 minggu berikut ulasannya .

Siapa sih yang tidak mau berat badannya ideal ? saya yakin pasti kalian semua menginginkan berat badan yang ideal. Namun hal ini tentu saja sulit bagi yang berat badannya kurang atau yang kelebihan berat badan.

Nah dikarenakan berat badan saya pada waktu itu agak gede dan diharuskan menurunkan berat badan dalam waktu yang cukup singkat yaitu hanya 2 minggu saja dan akhirnya saya mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara yang disarankan oleh teman-teman saya yang pada kesempatan kali ini akan saya bagikan kepada anda sekalian dan berikut ini adalah caranya :

1. Diet Tapi Tetap Makan

Yap, hal ini sudah pasti dilakukan oleh seseorang yang ingin menurunkan berat badan . Namun tahukah anda bahwa diet dengan cara yang tidak benar dapat mengakibatkan anda menjadi sakit.

Nah untuk mengakali agar tidak sakit namun tetap diet caranya adalah dengan makan nasi/sarapan di pagi hari namun dengan porsi yang dikurangi, dan untuk makan siangya saya sarankan anda untuk tidak memakan-makanan yang berat dan berminyak jadi anda bisa mengisi perut anda dengan roti atau sereal atau mungkin anda dapat menahannya dengan meminum banyak air.

Pada saat saya diet saya hanya makan nasi pada saat pagi saja, pada saat siang saya hanya minum susu dan minum air yang banyak, dan pada malam hari saya hanya makan buah-buahan atau bahkan tidak makan ( Ini tidak direkomendasikan bagi yang tidak biasa melakukannya ) .

2. Lari di Siang Hari

Jika pada siang hari waktu anda senggang, anda bisa mengisinya dengan berlari atau jogging dengan menggunakan jaket sauna. Setelah anda lari banyak-banyaklah minum air putih agar tidak dehidrasi.

Pengalaman saya jika lari menggunakan jaket sauna pada siang hari badan anda akan cepat panas dan lelah serta bisa dikatakan mandi keringat, hal ini dilakukan untuk membakar lemak yang ada pada tubuh anda secara cepat. Setelah lari saya biasanya menghabiskan 5-8 gelas air putih.

3. Olahraga Menggunakan Alat Cardio

Jika anda tidak kuat untuk lari/jogging saya sarankan melakukan olahraga dengan alat cardio. Alat cardio ini jika anda tidak punya biasanya ada di tempat fitnes. Lakukan cardio selama 20 Menit saja setiap hari saya yakin dalam 3 hari saja berat badan anda sudah turun 1/2 atau bahkan 1 kg, karena alat ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan.

Nah mungkin ketiga cara diatas merupakan cara saya menurunkan berat badan saya selama 2 minggu, mungkin diluar sana banyak tips menurunkan berat badan dengan cepat namun belum tentu kebenarannya tapi tips ini sudah dibuktikan kebenarannya oleh saya dan teman saya, karena pada saat itu yang menurunkan berat badan adalah saya dan teman saya, alhamdulillah kami tujuan kami berdua tercapai yaitu berat badan turun namun tetap sehat.

Mudah-mudahan tips diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, dan saya ingin memohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, namun jika anda punya tips atau opini lain anda bisa tambahkan pada kotak komentar dibawah ini. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »