Cara Main Clash of Clans Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Pemainnya.

cara-main-coc-yang-belum-diketahui


Clash of Clans dapat dinobatkan sebagai games Android paling populer saat ini.
Sampai sekarang jumlah unduhan yang terjadi sudah menembus angka 100 juta lebih, ditambah dengan dukungan dari berbagai model device, sebut saja iPhone dan iPad,Android menjadikan namanya semakin populer.

Namun, dari 100 juta pemain Clash of Clans atau yang sering disebut Clasher, tidak seluruhnya mengetahyi bagaimana cara bermain game Clash of Clans dengan baik dan benar, bahkan tidak sedikit diantara mereka gagal dalam membangun benteng pertahanan untuk desa-nya.

Nah, pada kesempatan ini admin akan membagikan beberapa tips yang belum banyak diketahui oleh Clasher, tips ini akan membantu kamu dalam membuat Village yang kokoh.

1.Jangan Terburu-buru Untuk Upgrade Town Hall.

Ini merupakan kesalahan yang paling banyak terjadi, kebanyakan pemain Clash of Clans terburu-buru untuk segera meng-upgrade Town Hall miliknya.
Lebih baik, kamu upgrade terlebih dahulu beberapa komponen lain, seperti Archer Tower,Mortar, Dan Gold Storage sampai level maksimal di Town Hall tersebut.

Sebab ketika kamu memaksakan diri naik ke Town Hall yang lebih tinggi akan tetapi defense kamu masih di level bawah, maka kamu sangat mudah untuk diserang, sehingga base kamu menjadi tidak berarti

Biasanya Clasher seperti ini disebut dengan Prematur Player.

2. Simpan Gems, Jangan Dipakai Apabila Tidak Penting

Gems dapat kamu pakai untuk melakukan berbagai hal di game Clash of Clans, mulai dari membeli resources hingga mempercepat proses produksi.
Akan tetapi, jangan tergiur untuk memakai Gems yang kamu punya hanya dikarenakan waktu durasi lama.

Itulah Clash of Clans, sebuah permainan yang didesain bukan hanya untuk dimainkan seharian secara berturut-turut, namun rileks, carilah kegiatan lain untuk mengisi waktu kosong sembari menunggu proses kontruksi selesai.
Saran Penggunaan Gems:

Fokus pertama pemaikan dari Gems yang sudah terkumpul yaitu membeli Builders Hut. Dengan cara menambah Builder Hut, maka kamu bisa mempercepat proses kontruksi di setiap bangunan maupun senjata.

3. Saat kamu Diserang, Jangan Terburu-buru Untuk Langsung Menyerang Balik

Sebagai Clasher, kamu dituntut agar bisa berpikir cerdas dalam mengatur sebuah strategi, pelajari terlebih dahulu mengapa penyerang tersebut lebih memilih kamu untuk dijadikan target.
Perhatikan mereka mulai menyerang dari sisi yang mana dan penyerang menggunakan Troops apa saja.

4. Jangan Menyerang Dulu , Shield Masih Panjang.

Sesudah base kamu diserang, maka secara otomatis kamu akan memperoleh Shield, yaitu sebuah pertahanan supaya tidak dapat diserang pemain lain dalam jangka waktu tertentu.
Biasanya antara 16 jam,12 jam dan 6 jam, tergantung seberapa parah kerusakan tersebut.

Alangkah baiknya, kamu memakai waktu aman tersebut untuk memaksimalkan kontruksi dan produksi kamu, misalnya membenahi formasi sampai  upgrade senjata, yaitu Bomb Canon,Mortar,Wizard Tower atau Archer Tower.

5.Belajar Membuat Formasi Base yang Lebih Kuat .

Beda Town Hall maka berbeda pula formasi dari base-nya, oleh sebab itu, cobalah membuat formasi base yang sangat kuat, hindari serangan lewat segala arah, posisikan komponen berharga seperti Gold Storage,Town Hall, dan Elixir Storage di tempat yang aman.

Memang sih, untuk membuat formasi yang kuat dan bagus memeukan waktu relatif lama. Namun,, efek dari usaha kamu tentunya akan membuahkan hasil yang sangat penting pada Village kamu.

6. Jangan Asal Nyerang, Namun Pelajari Terlebih Dahulu Caranya.

Kesalahan fatal yang sering dilakukan para Clasher yaitu memakai Troops yang salah ketika menyerang. Misalnya saja menggunakan Goblin disaat menyerang base yang banyak dihuni oleh Mortar.

Padahal, sebelum menyerang kamu harus menentukan strategi apa yang akan kamu gunakan. Mana Troops yang akan dipakai untuk bertahan, dan Troops apa saja yang akan dipakai untuk menyerang.


Previous
Next Post »