Cara Mendapatkan Loot Gede di Clash of Clans Hanya Dengan Archer dan Barbarian

cara-mendapatkan-loot-gede-di-coc-dengan-barbarian


Untuk para pemain game Clash of Clans, pastinya hal seperti ini sudah menjadi hal yang tak biasa lagi untuk melakukan Farming ke base musuh.

Dengan meggunakan kombinasi Archer dan Barbarian sebagai tombak serangan, pasti melakukan Farming menjadi lebih mudah.

Selain Archer dan Barbarian, pemakaian Goblin juga bisa membantu, namun Goblin tidak bagus apabila dipakai pad Town Hall tinggi.

Selain Archer dan Barbarian, Waal Breaker menjadi senjata untuk bisa menerobos masuk ke base musuh, pastinya dengan menyisipkan antara 4-8 Wall Breaker, hal ini pastinya akan sangat membantu ketika melakukan penyerangan.

Kelebihan dan Kekurangan Archer dan Barbarin

Kelebihan menggunakan Troops Archer dan Barbarin adalah harganya sangat murah, kamu tak harus mengorbankan banyak Elixir untuk membuat Troops.

Dan hebatnya lagi, penggunaan Archer dan Barbarin mampu melakukan Farming secara cepat dan berantai.

Untuk kekurangan dari Archer dan Barbarin terletak pada splash damage, biasanya disebabkan oleh Wizard Tower ataupun Mortar, kedua Defense itu menjadi masalah terbesar untuk Archer dan Barbarian.

Untuk mengatasi masalah yang satu ini, kamu dapat memakai Lightning Spell pada awal pertempuran untuk bisa menghancurkan kedua senjata tersebut. Selain itu jangan lupa untuk membawa Healing Spell, sebab Hitpoints kedua Troops ini hanya sedikit, sehingga lebih cepat mati.

"Lantas Base Seperti Apa Yang tepat untuk Diserang?"


Sebelum kita membahas base, maka jangan takut untuk terus menekan "Next" apabila belum memperoleh musuh dengan loot yang besar.

Secara personal, saya sarankan agar menyerang base dengan loot minimal 100 ribu, walaupun itu sangat mudah dihancurkan.

Jangan Terfokus Hanya Kepada Gold/Elixir Storage saja , Sebagai Farmer, kita harus mengerti tentang lokasi Elixir dan Gold. Sebab tidak semua Elixir Storage dan Gold Storage menampung resources dengan penuh, bisa juga Elixir dan Gold tersebut masih terdapat di Elixir Collector dan Gold Mine.

Apabila posisi Elixir atau Gold Storage berada di dalam, maka perhatikanlah bentuk isinya, apakah penuh atau tidak, apabila Elixir atau Gold Storage-nya itu kosong, maka yang perlu kamu incar ialah Elixir Collector dan Gold Mine-nya.

Di sini kita tak membahas soal mendapatkan trofi, namun bagaimana cara melakukan Farming hanya bermodalkan Archer dan Barbarian, jika perlu ditambah sedikit Wall Breaker.
Apabila kamu memperhatikan kedua base di atas, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu posisi Elixir/Gold Storage,Elixir Collector dan Gold Mine.

Base 1: Wrong Base

Meskipun kelihatannya mudah, namun buat kamu yang mau melakukan Farming menggunakan Archer dan Barbarian tentu bukanlah base yang cocok.

Kenapa? Sebab semua resources ada di dalam, mulai dari Elixir Collector,Gold Mine, sampai Elixir /Gold Storage, pasti bukan hal yang baik apabila kamu memutuskan untuk menyerang memakai Archer dan Barbarian.

Base 2: Right Base

Terlihat memang sangat sulit. Namun lihat dan perhatikan sekali lagi pada Elixir dan Gold Storage, tidaklah sangat penuh.

Itu berarti, masih banyak resources yang tertimbun di Elixir Collector dan Gold Mine.
Dan bagusnya lagi, Elixir Collector dan Gold Mine ada di luar base, hal ini berarti bisa menjadi sasaran yang sangat empuk bagi Archer dan Barbarian.

Rekomendasi Spell: Poison, Lightning & Healing

Lightning Spell berfungsi untuk menghancurkan Wizard Tower atau Mortar, kedua Defense ini merupakan yang paling mematikan bagi Troops sekelas Archer dan Barbarian, terlebih lagi apabila kamu melepaskan Troops ini dalam jumlah banyak sekaligus.

Pakailah Healing Spell cuma disaat kamu memutuskan untuk menyerang dengan pasukan banyak, supaya fungsi Healing Spell bisa berjalan dengan maksimal.
Apabila hanya tersisa pasukan kurang dari 50%, maka lebih bauk kamu menyimpan Spell tersebut dan relakan Barbarian tersebut tewas.

Kamu baru akan menemukan Poison Spell di Dark Spell Factory,di Town Hall 8. Fungsi dari Poison Spell ialah mematikan Troops lawan yang muncul secara mendadak dari Clan Castle.

Pastinya Poison Spell sangat bermanfaat apabila terdapat pasukan yang mengganggu kamu ketika pertempuran berlangsung.
Previous
Next Post »