Cara Menang Terus Battle Di Clash Royale


cara-menang-ters-battle-di-clash-royale


Semua pengguna Android pastinya sudah tidak asing lagi dengan game besutan Supercell yang satu ini, apalagi kalau bukan Clash Royale. Dengan semakin bertambah banyaknya pengguna smartphone yang ikut memainkan Clash Royale, menjadikan game ini semakin seru untuk dimainkan. Sebagai game strategi Pvp (Player vs Player) dengan gameplay Tower Defense, maka kekuatan deck punyamu tak selalu menjamin kamu untuk memperoleh kemenangan. Supaya menang dalam Battle Clash Royal, kamu perlu mengetahui banyak hal, mulai dari kekuatan kartu,strategi menyerang dan bertahan yang baik, sampai ketepatan waktu. Berikut Ini Tips dan Trik supaya Menang Battle Clash Royale. 

1. Build Your Deck! 

 Untuk langkah pertama dari tips supaya menang Clash Royale, kamu perlu mengatur susunan deckmu menggunakan kartu menyerang dan kartu bertahan. Isi dari deck kamu haruslah seimbang antara kartu yang akan menyerang baik di darat,serangan jarak jauh (Spell), maupun udara, dan jangan lupa untuk selalu menyiapkan kartu yang mampu bertahan ketika diserang mendadak oleh lawan.

 Pastikan kamu tak mengatur isi deck menggunakan kartu yang memerlukan banyak Elicxir semuanya. Kartu horde yang tidak banyak membutuhkan Elixir akan sangat membantu saat digunakan sebagai materi menyerang atau bertahan ketika diserang secara mendadak. 

2. Memahami Kombinasi Kartu 

 Setiap kartu pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya sendiri-sendiri. Bahkan kartu Epic sekalipun dapat dikalahkan dengan mudah apabila kombinasinya salah. Untuk itu, cobalah mengerti kombinasi kartu yang paling tepat pada deck milikmu. Kartu dengan HP yang besar (seperti PEKKA atau Giant) sangat cocok dikombinasikan dengan kartu yang memiliki serangan jarak jauh dan cepat (sperti Witch,Prince atau Wizard).

3. Usahakan Bersahabat dengan Kartu Common 

 Kartu Epic memang sangatlah kuat, namun memerlukan jumlah Elixir yang sangat tinggi. Jadi rasnya terlalu beresiko jika hanya mengandalkan kartu Epic saja. Untuk menyiasati hal ini sebaiknya kamu bersahabat bersama dengan kartu Common ketika membuat battle deck. Pasalnya kartu Common itu sangatlah mudah diperoleh dari Chest sehingga dengan mudahnya naik level serta murah Elixir. 

4. Jangan Menyerang Terlebih dahulu di Awal Battle 

 Sesudah deck punyamu terbangun, maka tips memenangkan Clash Royale berikutnya yaitu berhubungan dengan kesabaranmu. Pastikan kamu untuk tak menyerang terlebih dahulu. Tujuannya supaya kamu dapat mempertahankan Tower punyamu dari serangan musuh. Sesudah berhasil bertahan, maka kamu akan mempunyai kesempatan melakukan serangan balasan.
5. Serangan Terbaik Ialah Bertahan.

Bertahan yang diimbangi dengan melakukan serangan memang menjadi kunci utama supaya menang battle dalam Clash Royale. Pakailah kartu yang memiliki Elixir rendah untuk bertahan sembari mengumpulkan kembali Elixir supaya dapat menyerang dengan kartu paling kuat milikmu.
6. Tesla dan Bomb Tower merupakan Kartu Bertahan Terbaik 

 Dengan kemampuannya untuk melemparkan bom yang akan memberi damage arena, maka semua musuh yang berjalan ke arena kamu pasti serangannya dipatahkan oleh Bomb Tower. Sementara itu Tesla yang bersembunyi dalam tanah tak dapat diserang. Ditambah lagi, Tesla mampu menyerang lawan yang menyerang dari udara. 

7. Ingat, 2 Kartu itu jauh Lebih Baik

Tips menang dalam Clash Royale berikutnya ialah selalu menyerang menggunakan 2 kartu, sebab hal ini akan memudahkan kamu dalam menyerang sekaligus untuk mengalihkan perhatian lawan.

 Kombinasi antara Skeleton Army dan Giant sangatlah tepat untuk mengalihkan perhatian dari Tower Arena. Ketika Tower Arena sedang sibuk menembaki Skeleton Army, disisi lain Giant akan mempunyai kesempatan lebih banyak dalam menghancurkan pertahanan lawan. 

 Selanjutnya kamu dapat melakukan serangan lebih cepat menggunakan kombinasi antara Minion Horde dan )rince untuk menhancurkan King Tower Lawan.

Seperti itulah tips dari saya agar anda menang terus battle di clash royale , semoga apa yang saya bagikan dapat membantu dan bermanfaat bagi anda , terimakasih telah mengunjungi dan membaca artikel di blog ini .
Previous
Next Post »