Cara Penulisan Artikel Untuk SEO

cara-penulisan-artikel-seo

Halo gan , kali ini saya akan membahas tentang cara penulisan artikel untuk seo karena saat ini banyak dari Agan sekalian mengejar target SEO dengan artikel seram pangan dan cenderung mengakali algoritma Google ? Enggak Mungkin Gannn !

Saat ini hal itu tidak lagi bisa digunakan karena Google semakin canggih. Google akan tahu mana situs-situs yang memang mengandung informasi bagus buat pengnjung atau hanya situs-situs yang penuh dengan konten "sampah" .

Untuk itu, perhatikan cara penulisan artikel agan . Gunakan alur pembahasan yang runtut dan masuk akal dengan bahasa yang natural.  Agan akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus , pengunjung website dan Google akan sama-sama menyukainya !

Coba deh gan , hindari penggunaan footer dan sidebar untuk konten penting. Jangan coba-coba menggunakan trik untuk mengakali mesin pencari dengan trik css atau JavaScript. Tempatkan konten-konten yang penting pada tempat yang paling mudah dilihat pembaca.

Mengapa segmentasi halaman penting ?


Karena dimana agan akan meletakkan kata-kata pada sebuah halaman adalah sama pentingnya dengan penggunaan kata tersebut .

Setiap halaman website memiliki bagian-bagian yang berbeda header, footer, sidebar, dan lain-lain. Sudah sejak lama, mesin pencari menentukan bahwa bagian terpenting dari sebuah website berada di bagian main body.

Konten yang diletekkan pada bagian main body (tengah) akan dianggap oleh Google sebagai konten utama (yang penting) sedangkan teks yang ada pada tempat lain adalah pendukung . Jadi pastikan bahwa agan meletakkan konten utama pada main body.

Terimakasih telah membaca artikel ini , semoga bermanfaat .
Previous
Next Post »