Cara Alami Membunuh Sel Kanker dan Tumor Pada Tubuh

Kanker dan Tumor merupakan sebuah penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Kanker dan Tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan baik di Indonesia maupun di Dunia. Di Indonesia sendiri Kanker memiliki peringkat ke-7 sebagai penyakit paling mematikan di Indonesia.

Namun apakah Anda tahu perbedaan Kanker dan Tumor ?

Tumor adalah sebuah sel liar yang berada pada tubuh manusia, ada 2 jenis tumor yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor Jinak yaitu sel tumor yang tidak berbahaya karena tidak terjadinya penyebaran sel ke bagian tubuh yang lain, sedangkan Tumor Ganas yaitu sel tumor yang berbahaya karena menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tumor Ganas inilah yang nantinya akan menjadi Kanker. Jadi Kanker adalah penyakit yang berasal dari sel-sel tumor ganas yang menyebar ke seluruh tubuh dan merusak pada tempat sel tersebut diam misalnya hati, otak, usus dll.

Apakah ada cara agar sel tumor atau kanker itu mati ?

Ya, sel tumor dan kanker bisa dimatikan dengan menjalani operasi pengangkatan tumor atau dengan melakukan kemo terapi.

Namun melakukan pengobatan dan operasi serta kemo terapi memerlukan biaya yang sangat besar dan kemungkinan sel tersebut tidak akan mati total masih tetap ada.

Apakah ada cara alternatif lain selain operasi dan kemo terapi ?

Ya ada, yaitu dengan dengan obat herbal. Obat herbal merupakan obat yang berasal dari alam yang sangat direkomendasikan karena obat herbal ini tidak akan menjadi racun bagi hati/ginjal jika di konsumsi secara terus menerus, tidak seperti obat-obat yang tersedia di apotek yang mengandung bahan kimia meskipun sedikit tetapi jika di konsumsi terus menerus maka akan mengakibatkan penyakit baru muncul. Obat herbal sebagai alternatif tersebut adalah dengan mengkonsumsi Bawang Dayak.

Bawang Dayak
Bawang dayak ini bisa Anda dapatkan di pasar-pasar terdekat atau Anda bisa membeli secara online.

Cara mengkonsumsi bawang dayak :

  1. Siapkan bawang dayak, jika ukuran bawang dayak kecil ambil 2 dan jika ukuran bawang dayaknya besar ambil 1 buah saja
  2. Cuci bawang dayak yang sudah disediakan tadi
  3. Iris tipis-tipis bawang dayak
  4. Masukan kedalam gelas 
  5. Tuangkan Air panas 
  6. Kocek hingga merata
  7. Selesai, bawang dayak siap dikonsumsi
Catatan : 

Anda dapat menjemur bawang dayak sebelum di konsumsi namun ini hanya bersifat opsional. Jika anda ingin merebus bawang dayak silahkan itu lebih bagus. Anda dapat mengkonsumsi bawang dayak 2 s/d 3x sehari.

Mungkin seperti itu untuk tulisan kali ini, saya menulis ini karena berdasarkan pengalaman saya saat merawat nenek saya yang sakit, namun alhamdulillah sekarang nenek saya sehat karena mungkin dengan mengkonsumsi bawang dayak merupakan jalan yang diberikan oleh allah untuk nenek saya agar sehat kembali. 

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan ataupun bahasa yang kurang dipahami, terimakasih telah membaca artikel dan mengunjungi blog ini .

--- Sehat itu mahal, jadi jagalah kesehatan Anda.


Previous
Next Post »