Cara Agar Terhindar Dari Limit Akun Paypal


cara-terhidar-limit-paypalHalo sobat apa kabar ? Ketemu lagi dengan saya yang pada kesempatan kali ini akan membahas cara agar terhindar dari limit akun paypal yang mudah - mudahan dapat membantu sobat semua agar terhindar dari limit pada akun paypal milik sobat .

    Seperti yang kita ketahui , paypal memberlakukan limited access untuk keamanan pemilik akun atau user , karena banyaknya pencucian uang dan juga kasus pencurian di akun paypal, maka dari itu paypal memberlakukan sistem limited access.

    Limited access atau biasa kita sebut limit itu sebenarnya sistem yang digunakan paypal untuk memastikan bahwa yang melakukan transaksi di akun tersebut adalah benar - benar pemilik akun tersebut , atau sumber dana yang di gunakan pemilik akun adalah sumber dana yang legal atau bukan hasil dari mencuri saldo dari akun lain atau pencucian uang , oleh sebab itu paypal pasti akan meminta dokumen lainnya ketika terjadi limited access , jadi sistem limited access itu sebenarnya demi kebaikan kita sebagai user paypal .

    Yang namanya sistem terkadang bisa terjadi kesalahan, jadi jika misalnya akun terkena limit padahal kenyataannya kita tidak melakukan kesalahan apapun yang dapat menyebabkan limit. Sistem hanya melihat aktivitas yang kita lakukan di akun tersebut, jika aktivitasnya dianggap mencurigakan oleh sistem , maka terjadilah yang namanya limited access atau limit.

    Limited access atau limit sering kali terjadi dan sering pula cs paypal menjelaskan tentang kesalahan sistem tersebut , terkadang ada yang menanyakan " Jika akun sudah pernah mengalami limit , ada kemungkinan bisa limit lagi tidak ? " . Merujuk pada uraian tersebut kemungkinan limit masih tetap bisa terjadi jika aktivitas kita dianggap mencurigakan oleh sistem tetapi kemungkinan terkena limitnya semakin kecil karena kita sudah punya track record positif yang di dapat dengan cara :
  • Saat terjadi limit pada akun paypal , kita harus sigap menanggapi setiap wawancara dari paypal dan tidak terlalu lama membiarkan akun paypal terkena limit karena akan menyebabkan akun terkena limit permanen atau selamanya .
cara-terhidar-limit-paypal
  Bagaimana caranya agar tidak terjadi limit pada akun paypal ? 
  1. Setelah anda berhasil membuat akun , silahkan langsung verifikasi email akun sobat dan jang langsung isi saldo karena jika belum ter-verifikasi saldo anda tidak akan masuk ke akun paypal milik anda .
  2. Lakukan verifikasi dengan menggunakan kartu kredit , misalkan visa atau master card
  3. Setelah akun anda selesai di verifikasi , biarkan akun selama 2 minggu dan jangan isi saldo terlalu banyak misalya di atas $100 .
  4. Jika akun terkena limit soba harus sigap menanggapi setiap wawancara paypal dan jangan membuat lagi akun paypal dengan data yang sama dengan akun yang terkena limit .
  5. Jangan login di browser yang berbeda - beda tiap kali transaksi , contohnya sobat melakukan login pada browser X dan sobat sering memakainya , terus besoknya sobat login memakai browser Y , dan besoknya lagi memakai browser Z  dst .
    Nah mungkin seperti itu artikel mengenai cara agar terhindar dari limit akun paypal yang mudah - mudahan dapat membantu sobat , dan sebisa mungkin sobat lakukan seperti poin - poin yang saya tulis di atas agar terhidar dari yang namanya limit . Terimakasih telah membaca artikel di blog ini mohon maaf bila ada kesalahan dan semoga bermanfaat .
Previous
Next Post »