Cara Mengetahui Penghasilan Seseorang dari Youtube

cara-mengetahui-penghasilan-seseorang-dari-youtube
Cara Mengetahui penghasilan seseorang dari youtube
Hai sobat apa kabar ? sudah lama saya tidak pos di blog ini dikarenakan saya sangat sibuk jadi baru bisa sekarang menulis lagi hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Mengetahui Penghasilan Seseorang dari Youtube, penasaran bagaimana caranya ? simak liputannya berikut ini...

Youtube merupakan sebuah situs video yang sangat populer dikalangan masyarakat, baik anak-anak maupun dewasa. Pada zaman sekarang youtube banyak digunakan oleh para youtuber (Orang yang Menggunakan/Berkarya di Youtube) untuk membagikan kegiatannya, pengetahuannya dll.

Dewasa ini youtube banyak digunakan oleh para youtuber untuk mencari pundi pundi uang sambil mencari ketenaran, mengapa demikian ? karena di youtube seseorang dapat dengan mudah terkenal dan dengan mudah akan mendapatkan uang jika memang karya yang dibuatnya memiliki ciri khas tersendiri mau itu karya yang Perfect ataupun karya yang bisa dibilang Dibenci.

Tahukah anda ? saat ini bisa dikatakan "Seseorang Dapat Kaya Mendadak dalam Youtube" itu memang benar dan dapat dibuktikan. Banyak para youtuber Indonesia yang penghasilan perbulannya sekitar ratusan juta hanya dengan mengupload video saja. Ah benar masa iya ? Yap benar sekali, anda dapat mengecek perkiraan penghasilan mereka dengan cara berikut ini:

1. Silankan Anda akses situs socialblade.com


2. Ketikan Username atau Channel yang ingin anda ketahui penghasilannya, saya contohkan disini saya ingin mengetahui penghasilan Reza Oktavian dari channel yang dimilikinya


3. Setelah muncul channel yang anda ingin ketahui penghasilannya klik "Select Channel"


4. Kemudian anda akan melihat tampilan secara rinci channel yang anda inginkan dimulai dari subscriber, perkiraan penghasilan bulanan, penghasilan tahunan dll.

Nah setelah melihat dari pendapatan dari seorang youtuber Bagaimana pendapat anda ? apa pendapat anda tentang penghasilan yang sangat menakjubkan dari youtube ? Sangat menarik bukan ? bagi anda yang memang memiliki hobby atau pengetahuan atau apapun yang sangat menarik dibagikan dan dilihat maka youtube ini menjadi pilihan anda untuk membagikannya, disamping anda akan terkenal anda juga akan mendapatkan uang dari apa yang anda upload.

Sekian untuk artikel hari ini, mudah-mudahan apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda yang membacanya, kemudian saya ingin meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Terimakasih telah mengunjungi blog ini, salam Blogger.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments