Cara Main Game Android di PC


Cara Main Game Android di PC

Seperti yang kita ketahui permainan Clash Of Clans ini merupakan permainan yang sangat populer baik di Indonesia maupun di dunia.

Namun karena keterbatasan ruang memori pada Android bisa menjadi kendala Anda saat ingin memainkan game ini.

Untuk itu saya memberikan solusi agar Anda dapat memainkan game Clash Of Clans di Komputer milik Anda tanpa ribet .

Cara yang saya gunakan untuk bermain Clash of clans di pc adalah menggunakan emulator android yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

1. Bluestarks

Bluestarks merupakan emulator android yang terkemuka dan banyak digunakan karena bluestarks ini sangat kompetibel sekali untuk memainkan Clash of Clans di komputer milik anda.

Untuk mendownloadnya anda bisa download ke websitenya langsung atau anda bisa cari di google dengan keyword Bluestarks.

2. Nox

Nox merupakan emulator android yang menurut saya sangat bagus karena pada emulator nox ini terdapat fitur yang tidak ada di emulator lain seperti Macro yang digunakan untuk melakukan Bot yang pastinya sangat berguna bagi Anda yang melakukan aktivitas Farming dalam game dan hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi emulator Nox tersebut.

Emulator Nox dapat anda download di websitenya atau langsung cari di google dengan keyword Nox emulator.

3. Koplayer

Koplayer yang baru-baru ini saya download dan menurut saya emulator ini lumayan bagus, namun emulator ini tidak memiliki fitur Macro namun emulator ini bisa dijadikan pilihan anda untuk memainkan game android di pc anda.

Untuk mendownload koplayer ini anda dapat mengunjungi langsung websitenya atau mencari emulatornya di google dengan keyword Koplayer emulator.

Nah mungkin itu tips agar anda dapat memainkan Game Android di PC, masih banyak lagi emulator-emulator android yang ada di dunia ini, namun saya hanya memberikan rekomendasi terhadap ketiga emulator tersebut karena berdasarkan pengalaman dan performa yang saya rasakan selama saya memainkan game android di emulator tersebut.
Previous
Next Post »