Cara Agar Wangi Parfum Pada Tubuh Anda Tahan Lama

Cara Agar Wangi Parfum Pada Tubuh Anda Tahan Lama
Parfum merupakan salahsatu barang yang sangat wajib dipakai baik itu oleh laki-laki ataupun perempuan, karena parfum ini dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang serta dapat meningkatkan atau menambah daya tarik bagi lawan jenisnya.

Tahu kah Anda bahwa ada beberapa bagian dari tubuh kita yang membuat wangi parfum menjadi tahan lama ? Berikut ini adalah beberapa titik rahasia dalam tubuh kita yang akan membuat parfum menjadi tahan lama

1. Pergelangan Tangan

Bagian tubuh yang pertama ini memang sudah banyak diketahui namun apakah Anda tahu alasannya ? Karena didalam pergelangan tangan ada yang dinamakan urat nadi, nah urat nadi inilah yang nantinya akan membuat parfum menjadi wangi, loh kok bisa begitu ? yup itu karena pada saat kita beraktifitas suhu tubuh kita akan meningkat, otomatis akan terjadi kenaikan suhu pada urat nadi dan hal inilah yang dapat menjadikan parfum menjadi tahan lama.

2. Belakang Telinga

Bagian telinga juga merupakan titik yang tidak boleh anda lewati saat anda hendak menyemprotkan parfum ke tubuh anda.

3. Leher

Yup didalam leher juga terdapat urat nadi, jadi ketika suhu tubuh dan urat nadi meningkat otomatis 
parfum akan mengeluarkan wangi yang tahan lama.

4. Belakang Lipatan Kaki

Seperti yang kita ketahui bahwa aktifitas sehari-hari kita tidak terlepas dari yang namanya menggunakan kaki, nah oleh karena itu dengan menyemprotkan parfum ke bagian lipatan kaki akan menjadikan parfum menjadi lebih tahan lama.

5. Pusar

Menurut hasil penelitian pusar merupakan anggota tubuh yang menjadi sumber atau tempat produksinya aroma tubuh seseorang, jika kita menyemprotkan parfum ke pusar kita maka bisa dikatakan pusar kita akan memproduksi bau parfum yang kita semprot dan secara tidak langsung parfum akan bertahan lebih lama.

6. Rambut
Menyemprotkan parfum ke rambut ? apa tidak rusak ? hal itu tidak akan terjadi jika kita tidak berlebihan dan melakukannya dengan benar. Cara yang tepat untuk melakukannya adalah dengan menyempotkan parfum ke sisir kita, lalu mulailah menyisir rambut dan alhasil cairan parfum yang menempel pada sisir akan ikut menempel pada rambut yang kita sisir.
Previous
Next Post »