CaraBlog Come Back

Update lagi Biar makin Zeeeebbb....


Halo semua apa kabar ?

Hari ini merupakan hari saya kembali memasuki dunia blogging lagi, setelah beberapa minggu vakum dikarenakan kesibukan di Duta alias "dunia nyata" yang sangat padat.

Kesibukan ini dikarenakan saya habis mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh universitas, maklum lah masih maba jadi sangat banyak kegiatan dengan di iming-imingkan "Absensi Kehadiran" serta banyaknya tugas yang menumpuk ( Karena saya tipe orang yang bisa mengerjakan tugas saat kepepet ) jadi hampir tidak ada waktu untuk menulis artikel .

Dengan saya mengganti tampilan lama dengan tampilan yang baru, diharapkan semangat saya untuk menulis artikel juga baru serta agar para pembaca/pengunjung blog menjadi lebih nyaman untuk berlama-lama di blog ini.

Yosshh... karena blog ini sudah tidak Zeeebbb, Mulai besok blog ini akan update kembali untuk memberikan infomasi serta referensi tentang cara-cara dan tips.

Mungkin untuk pembukaan dicukupkan sekian, jangan lupa untuk terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi serta referensi, jika ingin mendapatkan postingan ter-update silahkan beralngganan topik dengan mendaftarkan email sobat pada kolom widget yang sudah di sediakan .

Salam Blogger..!! Salam Zeeebbb...!!



Previous
Next Post »