Cara Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Tower Lawan Di Clash Royale


cara-ampuh-hancurkan-tower-lawan-di-clash-of-royal

Bagi kamu pecinta game Clash Royale pasti sering kali menghadapi musuh kuat yang sangat sulit dikalahkan? Pasti kamu frustasi dibuatnya, memang hal itu wajar kamu rasakan mengingat kamu sadar bahwa level kamu di Clash Royal belum seberapa jika dibandingkan pemain lain. 

 Namun kamu tidak perlu frustasi, karena belum berhasil mengalahkan musuh yang kamu anggap kuat Untuk itu, admin akan memberikan kamu Tips Paling Jitu Untuk Menghancurkan Tower Lawan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

1. Santai Saja, Biarkan Musuh Menyerangmu Terlebih Dahulu. 

 Hal ini sangat penting untuk kamu perhatikan, pasalnya gaya pertarungan dari setiap orang Itu berbeda-beda, terlebih lagi Clash Royal menghadirkan gameplay Real Time Strategy sehingga memungkinkan para pemain untuk bertarung secara langsung. 

 Tunggu lah dan coba pahami gaya bertarung lawan kamu. Ada yang menyerang searah, ada juga yang menyerang dari duua arah, dan ada yang bertahan mati-matian hingga saatnya elixir speed x2, kemudian menyerang balik, sebab ketika 1 menit terakhir merupakan kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan.

 Apabila kamu dan lawanmu sama-sama menunggu, maka kamu harus melakukan summon kartu bangunan yang bertujuan untuk menjaga tower milikmu, selagi menunggu lawan akan mengeluarkan kartu menyerangnya. 

2. Summon Horde dan cobalah untuk mengetahui cara mengatasinya 

 Horde merupakan sebutan bagi kartu yang sekaligus mensummon banyak pasukan,misalnya para terkorak putih yang mampu menghancurkan giant milikmu hanya dalam waktu sekejap saja. 

 Oleh sebab itu, apabila kami memiliki karu ini, maka gunakanlah untuk mensummon banyak pasukan di waktu yang tepat. 

 Namun jika kamu menghadapi lawan yang memakai horde maka kamu cukup mensummon Valkyrie untuk melawan horde bagian darat. Dan summon Archer,Musketeer,Goblin Spear serta pasukan udara yang lain untuk melawan horde bagian udara milanya minion. 

3. Susun Deck Milikmu dan Pahami apa yang kamu perlukan 

Dari sekian banyak strategi menyerang, maka hal inilah yang sangat penting. Ya, kamu harus cerdas dan bijak dalam menysyn kartu deck. Langkah pertama adalah kenali terlebih dahulu jenis pasukan yang kamu butuhkan serta sesuaikan dengan gaya pertarunganmu. 

 Jika kamu masih bingung maka setarakan karu mu, dan lengkapi deck milikmu dengan berbagai kemampuan karu. 

 Misalnya diisi oleh kartu untuk bertahan dan menyerang, kartu dengan daya serang di udara dan darat, daya serang jauh,dekat, ataupun spell. 

4. Upgrade Hanya pada kartu yang benar-benar Dibutuhkan.

Selain menyusun deck, maka melakukan upgrade kartu bisa menjadi hal kedua yang sangat penting. Karena ketika kamu melakukan upgrade pada karu maka kekuatannya bisa bertambah sangat banyak. Namun resikonya adalah penggunaan gold yang menjadi sia-sia apabila kamu mengupgrade seluruh kartu milikmu tanpa adanya alasan jelas. 

 Mengumpulkan gold di game Clash Royale sangatlah sulit, pemasokan gold hanya berasal dari box saja, kecuali jika kamu mau mengeluarkan gems untuk mendapatkan gold. Memang tidak ada masalahnya jika kamu ingin meng upgrade seluruh kartu mu. 

Namun alangkah baiknya kamu bisak dalam memilihnya, upgrade lah kartu yang benar-benar kamu perlukan. 

5. Kekuatan yang dimiliki Kartu mu Kalah Telak? Sebaiknya kamu Menunggu Hingga Exilir Speed berubah menjadi 2x untuk melakukan serangan Balik. 

 Ketika exilir speed berubah menjadi 2x lebih cepat maka kamu dapat menghancurkan tower lawan mu dengan kesempatan lebih besar.

 Strategi menunggu seperti ini, sangat cocok dilakukan saat kekuatan kartu-kartu lawan jauh lebih kuat dibandingkan kekuatan kartumu. Bertahanlah sebisa mungkin hingga exilir speed berubah menjadi lebih cepat. 

 Kemudian pilih dan summon kartu menyerang milikmu untuk melakukan serangan balik dengan bijak. Agar hasil lebih efektif maka jangan lupa mensummon banyak kartu ketika menyerang.
Previous
Next Post »