Cara Menghilangkan Raise Without Handler Pada Adobe Reader


cara-menghilangkan-raise-without-handler
   Halo sobat apa kabar ? kali ini saya akan membahas tentang solusi menghilangkan " Raise without handler " pada adobe reader yang mengalami hal tersebut .

    Adobe reader merupakan suatu software yang berasal dari Adobe Acrobat dan dijalankan dengan Adobe system . Adobe reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format PDF atau Portable Document Format . Adobe reader di desain dengan layout menyerupai kertas , dan telah berusia satu dekade dan merupakan software pembaca data PDF pertamansehingga mudah digunakan oleh penggunanya. Adobe reader adalah software yang tepat untuk membaca file jenis PDF .

    Namun dibalik mudahnya Software Adobe reader, sering kali terjadi error jika kita membuka suatu file ber-extensi PDF , maka terjadi error yang bertuliskan " Raise without handler " .

    Bagaimana cara mengatasi " Raise Without Handler " pada adobe reader ?

   Cara mengatasi error pada adobe reader memiliki dua cara , yang pertama adalah instal ulang aplikasi adobe reader nya dan cara yang kedua itu denga mengatur settingan pada file adobe itu sendiri , berikut adalah caranya :

1. Install ulang Adobe Reader

  • KlikWindows button pada keyboard atau klik start button 
  • Klik Control panel
  • Lalu pilih Program and Features
  • Kemudian pilih Adobe Reader , lalu uninstall
      
2. Tanpa Install ulang

  • Buka Windows Explorer
  • Buka Local disk C:/Program Files/Adobe/Reader 11.0/Reader ( Tergantung anda menyimpan data adobe )
  • Kemudian cari file dengan nama eula.exe kemudian buka file tersebut
  • Lalu akan muncul bacaan dan pilihan Accept dan Decline , dan pilih Accept

Catatan : Cara yang kedua , bisa dilakukan dengan melakukan klik kanan pada shortcut adobe reader pada dekstop dan pilih open file location .  
    Sekian tulisan saya kali ini , semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian yang memiliki masalah dengan adobe reader nya dan mohon maaf bila ada kesalahan , terimakasih telah membaca artikel ini dan mengunjungi blog ini .
Previous
Next Post »