Struktur Konten yang Baik Untuk SEO


struktur-konten-seo


Kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana sih struktur konten yang baik untuk SEO ? disini saya akan langsung jelaskan sebagai berikut


Disini agan jangan abaikan struktur konten agan . Atur header, paragraf, daftar, dan tabel dengan struktur yang baik , sehingga mesin pencari atau search engine bisa mengerti apa sebenarnya target topik agan. Sebuah website profesional memiliki struktur yang baik meliputi : judul topik , bagian pendahuluan dan kesimpulan yang dibuat dengan susunan paragraf dan tata letak yang baik.

Selain struktur konten , agan juga harus memperhatikan struktur website secara keseluruhan seperti tips yang akan saya berikan berikut ini

1. Kecepatan akses website 0,99 detik
2. 98% Halaman memiliki Meta
3. Jumlah tautan internal seimbang yang rata rata 36 karakter
4. Memaksimalkan kecepatan loading website
5. Optimalkan teks Meta Title dan Meta Description
6. Jika agan membuka bisnis internet , saya sarankan gunakan domain atau url yang unik dan spesifik untuk website agan
7. Jangan hanya fokus pada hal teknis website anda , backlink dan kecepatan website akan sia-sia jika konten anda tidak relevan untuk pengguna .

Mungkin seperti itu penjelasan dari saya , jadi kesimpulannya bila agan lebih mementingkan hal teknis ketimbang konten yang relevan untuk pengunjung . Sekian, mohon maaf bila ada kesalahan , semoga bermanfaat .



Previous
Next Post »